Sunday 22 October 2017

Masih sering menunda tugas kuliah? Ini dampaknya!

Kali ini saya akan menuliskan dampak jika kalian masih menunda-nunda tugas anda. Kebanyakan mahasiswa punya rasa malas untuk mengerjakan tugasnya. Bahkan masih ada yang mengerjakan tugas nya mendekati waktu deadline. Hal ini tentu saja tidak bagus untuk dilakukan, karena akan membuat mahasiswa merasa tertekan. Semakin banyak tugas yang ditunda semakin banyak tugas yang akan terabaikan. Oleh karena itu sebaiknya kalian mengerjakan tugas secepatnya.
Sebut saja Arif, salah satu mahasiswa yang sering menunda tugasnya. Dia selalu membiarkan tugas yang seharusnya dia kerjakan. Padahal dia memiliki waktu kosong untuk mengerjakan tugasnya. Tapi apa yang dia kerjakan? Dia malah asik main game dan bermain dengan temannya. Ini sangat disayangkan bagi seorang mahasiswa yang mempunyai tanggungjawab untuk mengerjakan tugasnya.
Akibatnya dia telat lulus kuliah, berbeda dengan temannya yang sudah lulus tepat waktu. Pada saat ini dia kemudian sadar dan menyesal dengan hal yang sudah dia lakukan dulu. Sekarang dia menyadari bahwa yang dilakukannya itu salah.

Nah, jadi begitu sedikit cerita tentang mahasiswa yang masih menunda tugasnya. Apa kalian masih mau menunda tugas kalian? Ayo cepat kerjakan tugas anda sekarang.

No comments:

Post a Comment