Thursday 4 December 2014

Penyimpangan Infrastruktur




            Gunung Putri – Bogor, sebagai daerah kawasan industri yang rata-rata setiap harinya banyak dilalui kendaraan seperti truck pengangkut berkapasitas besar. Jalanan aspal yang ada di daerah ini tidak memiliki level yang cukup tinggi. Akibatnya aspal mudah rusak dan bergelombang, karena banyak truck-truck yang melewati jalanan tersebut. Kenapa pemerintah tidak membuat jalanan dengan level yang cukup untuk mengimbangi bebannya ?
            Hal lain yang juga menjadi masalah, karena merupakan daerah ramai penduduk. Masih banyak penduduk sekitar yang berjalan kaki untuk melakukan aktifitasnya. Tetapi pemerintah belum menyediakan trotoar yang layak untuk pejalan kaki. Inilah salah satu penyimpangan pemerintah terhadap infrastruktur masyarakat.
Satu lagi, banyak juga penduduk yang memiliki kendaraan tapi lampu lalulintas pada jalanan daerah ini sangat kurang baik. Banyak lampu lalulintas yang tidak berfungsi ataupun rusak.
            Dan yang terakhir pada daerah ini tidak adanya resapan air, yang seharusnya di buat pada setiap pinggir jalanan agar tidak terjadi banjir.

No comments:

Post a Comment